Minggu, 05 Juli 2009

Apa ya

aduh gue pengen cepet2 masuk sekolah nih apa apaan liburan kyk begini gak kemana mana cedih ckali. gue pgn cepet2 ngemos, liat anak2 kelas 7 apakah banyak yg ganteng atau tidak. tp pasti adeknya si sekar ganteng mwaha. btw oakwood gue udah dateng loh dr lama. abis itu beberapa hari yg lalu gue abis mesen z shred, keren abis murah lg cuma $20, biasanya fingerboard mah $30. dan td gue abis mesen close up, beh ini lg murah bgt cuma 11.80 euro, which means itu cuma 160 rebu. gila lebih murah drpd tech deck kalo dijual disini. trs ohya baru baru ini gue beli people mag yg special double issue, ttg best bachelors gt. covernya chace crawford, dia summer's best bachelor loh. he deserves it anyway abisnya hottt. trs di dalemnya ada zillion other bachelors yg gak kalah hot haha gela betah bgt gue baca itu tiap hari.


dan kemaren gue ke pim (standar bgt) sm bea mamyr. trs mamyr telat lama sampe bea ngedumel soalnya dia cm boleh sebentar haha mamvuz. trs disana ketemu taqia, dan some unexpected scary people (by 'people' i really mean more than 1 person loh). disana gue cuma nonton berdua sm mamyr, gr2 bea pulang cepat sekali dia cuma beli jcool sm bungkus kado doang haha kciand. gue ntn inkheart, tdnya mau ntn ice age cuma mahal sekali tiketnya 70 rebu krn 3d. tp inkheart bagus loh, dan penuh. gue dpt paling depan, di sebelah ada 2 cewek bule gt lg recet bgt tereak2, udah gt pas keluar ada 1 yg nyeker wkwk malu dikit kek lu. akhirnya gue pulang naik taxi deh gara2 bacan gamau jemput sial nih.

seakrang tinggal nunggu z shred sm close up gue deh mihi.

2 komentar:

a mengatakan...

hehh 404 not found kreatip lu gung lumayan mengecoh haha. eh msk sekolah bawa people nya dong gung

Gungmas mengatakan...

haha biasa anak pintar, iyeiye besok win

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0