Senin, 13 Juli 2009

Asik sekolah lagi

internet bego bgt nih modem dimatiin baru bisa, dc dc mulu lg hah bodoh. btw akhirnya sekolah lg bahagia bgt gue. jadi gue gaperlu menunggu masa masa liburan sampe berakhir di kamar dan tidak melakukan apa apa selain internet dan tv. trs gue akhirnya sekelas sm wina kisha ifa lg di 9b!!!! w00h00 udah gt anak2 8bnya sekarang banyak lg yg sekelas. ya tp memang tdk seenak 8b sih... waktu itu cepet bgt ya perasaan gue baru masuk 19, trs bentar lg gue bakal pergi dr situ huhu cedih cedih w gmw. ntar kalo sma gue gak sm temen2 lg gmn ya haduh haduh.

dan mos udah mulai loh, prihatin nih sm anak anak kelas 1 yg sekarang buset tengil tengil sekali. hebat hebat. mos belom seberapa loh asal tau aja ntar kalian semua mwaha. well SOME of em are nice btw. eh tp mos taun ini lumayan nyampah nih gak boleh terlalu macem macem gara2 pemerintah sukz azz. lebay amad masa gak boleh disuruh aneh2, giliran gue dulu mos...gak terlalu aneh2 jg sih. oiya trs tau gak tau gak masa ada orang namanya siapa gt ngeadd gue di plurk, trs plurknya namanya 'flash....wussssh' wakaka adik kelas yg hebat. tp gue gatau dia yg mana jd maaf iabhz.

eh zshred gue udah dtg loh asik asik cepet bgt lg gela, cm seminggu. yg lain biasanya 2 minggu. udh gt k00l amaddd, tp masih enakan oakwood gmn dong haha. jadi gue sekarang nunggu mitt sm close up gue deh. oiya waktu gue order mitt di rekdistribution.com masa cuma $13, gila itu murah bgtbgtan loh. giliran di flatface $24 apaan tuh mike schneider lumayan eek nyari untungnya. trs kemaren gue beli cd bajakan banyak sekali sampe 11 haha maruk.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0