Rabu, 29 Juli 2009

Since it's becoming the latest trend....

haha ya jd gue ikut2an ngepost lgy deh. dunia per-blog-an (ya gak dunia jg sih, seenggaknya diantara temen2 w), lg memanas dah. yah pantes aja sih memanas org kyk gt sih entries2nya haha silahkan dibaca aja deh.

tyuz2 seminggu ini jg lg nineteen cup, plg malem trs tp worth it deyh. org seru bgt haha, makanya dtg ya tiket 5rb daily closing 15rb. ayo jd orang jgn medit2. ohya flatface G12 gue dumz udh dtg haha seru loh bgs sekali decknya, kyk 4 plys tp katanya 5 plys gue jd bingung. yah ngapain dikasitau ya org2 disekolah udh pd tau semua, ini jg yg baca anak2 sekolah doang. eh taunya gak ada yg baca. mlu amadh haha bod.

dan gue mungkin agak kampung ya gue br tau web geekstuff4u.com td, eh tp gila barang2nya..w00h bagus2. jualnya jg pk yen bkn $, kan biasanya $ mahal. bod coba $ kyk dulu msh 2rb rupiah. puas gue beli fingabod sm brr.

yg gue pgn di geekstuff4u neh qrendh2 amad luwh



ini jam tangan



ini jam weker, k00l kyk bom gidu



ini usb HUB darth vader sm R2D2



ini celengan space invader, ntar kalo masukin koin bisa dimainin deh



ini yg plg w mw, webcam tie fighternya darth vader. keren bgt murah lg cuma 900rebu, ginian mah biasanya 2jt. ya gatau sih lebay

nah kalo ini yg di oddee.com w jga mw







ini remote controlled R2D2



ini zombie deh

ah udah ah cpegh banyakan gambar nih

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0