Senin, 20 Juli 2009

Tudei

hah gila td gua abis rapat osis ke blok m square rencana mau ntn harpot, tp penuh dan gue gabakal mau kesana lg krn disitu sgtlah tdk memuaskan. ajeng dita maya plg duluan, akhirnya gue sab tysh dio bantet fasya ke rumah fasya. disana dikasih makan, trs main2 gila rumahnya fasya enak amaddd. trs pas dikamar fasya sab mukul dididnya dio wawkawka sampe bunyi 'pak' gt. abis dr sana gue ke pim, ssama sab tysh. mau ketemuan sm akmal temen main fingabod w. dia byk bgt bw ramps, sedangkan gue cm punya 1 dr gagang pintu lg..sedih amad.

eh taunya gak lama ada org duduk di sebelah meja gue, nyengir2. gue kr.....siapa gt taunya dia kak angga, pengurus fingabod indonesia haha parah amad w kra cpha. trs lama lama dtg lg org byk, andreas, arya, dipo, krishka dll wahah jd main rame2 dah di foodcourt. trs ngobrol2 main game of skate, gile i actually won a round!!! parah seneng bgt gua, ngalahin kak angga lg gila bener yak. kak angga itu panutan sekali deh haha pantas dipanuti. intinya thats the best fingerboard meetup, yet.

eh trs2 kan omegle lg ngetren tuh, chat sm stranger gt haha suka tolol. trs yg paling tolol yg pernah chat sm gue sejauh ini...

Stranger: s
Stranger: u
Stranger: c
Stranger: k
Stranger: m
Stranger: y
Stranger: d
Stranger: i
Stranger: c
Stranger: k
Stranger: h
Stranger: e
Stranger: h
Stranger: e
Stranger: helo u there
You: haha yeah
Stranger: you will
Stranger: suck my dick
Stranger: o
Stranger: k
You: hm nope
You: haha
Stranger: m/f
Stranger: lol
You: f
You: u?
Stranger: m
Stranger: of course
Stranger: is ur vagina hairy
Stranger: is it wet
Stranger: do u want me to lick it
Stranger: well?
You: lol hilarious
You: of course not
Stranger: i got a big loli if u want if
Stranger: it gets creemy sumtimes
You: loli?
Stranger: lolipop aka dick
Stranger: wots ur name
Stranger: so i no wot to screem 2 night
Stranger: im stroking it hard now
You: tell me ur name first
Stranger: wots ur name babe
Stranger: jason
Stranger: and urs
You: im cecilia
Stranger: ohh cecilia
Stranger: ohhhhhhhhh
Stranger: i wish i could see u have u got a pic
You: haha nope i dont lyk to take pics of myself
Stranger: oh
Stranger: have u got msn
Stranger: no
Stranger: so do u no hw to thinge your self
You: no, thinge?
Stranger: thinger
Stranger: finger
You: wots that?
Stranger: you get 1 or 2 fingers and put them in ur pussy aka vagina

gila ilfil gua lgsg disconnect dah haha, trs ada org namanya pulkit maheshwari org hindu jg loh haha dia india. trs baik lg haha drpd yg itu.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0