Rabu, 21 Januari 2009

Didid-dididan

gila di sekolah gua lg ngetren ngetrennya plastisin nih. plastisin abalan yg kalo dimainin minyakan itu, namanya Butserwaas Lilin Permainan Kelinci. sok jerman abis namanya, terus ada tulisan kelincinya, gak meaning. cuma seceng di koperasi dapet 6 balok c0LoRFuLz , , , , tapi asik sih maininya. cuma temen gue banyakan ngebuat bentuk bentuk laknat gt. sampe gua jg jadi korbannya. ada si gery kyk silit bgt jadi anak, bokepnya deh aduh.....padahal depan emaknya belaga alim, anjing. td kan dia buat bentuk dick dick an (t*t*t), terus buat finishing touch mau dia kasih bulu bulu disitu (jemb*t). kejam abis masa dia ngegunting rambut belakang gue sekitar 5 atau 6cm ya pokoknya segitu, (itu kan lumayan panjang) buat dijadiin bulu bulunya............... diem diem lagi. gue gaktau, main di potong aje. mending dia motong rambut gue buat research gt kan berguna, ini buat dijadiin begituan. sedih gak c , , , , , haha. abis gue manjangin rambut aja susah, main dipotong aja, dijadiin begituan lg aelah. mending jadi dia buatnya, akhrinya juga rambut gua cuma di ungsel ungsel ke dalem lilin gak jelas dijadiin apaan.

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0