Jumat, 11 Juli 2008

When Village People Meet City stuff

Yo yo whaddup evereybodey -_-

Langsung ajelach ach, masa ya kemaren gue ke Kidzania. Terus ya biasalah we were goofing off there. Kan ada gue, Ojus, ade gue sm si Arya sodara gue tuh, si Arya tai dah. Dia kan dr Kalimantan gt, terus caper abessh. Disuruh main ini kagamau lah, itu kagamau lah, semuanya kaga mau. Maunya cuma nyetir doang. Udah bagus gua anterin buat SIM, pas ngantri mau nyetir cape sendiri dia. Tai dah. Pas gue ngantri mau jd crew Metro TV dia kabur kabur gt, sok sok jaim kaga mau ikut. Akhrinya ikut jg dah.

The one thing I don't know when we were there was...................mas mas Kidzania pd tau dah gue sering ke sana. Itu aneh bgt, pd sksd semua ih. Padahal kesana aja baru 3 kali. Jangan jangan muka gua pasaran lg, kan Kidzania isinya orang bermata sempit semua (and I'm one of them too, tp gua bukan cina nci nci ye). Sekarang Kidzania gaul dah, ada tatto parlor nya gt. Gue baru tau -_- ade gue sm Ojus buat tato disana, tatonya 9aWL t0 dHe mEkzZ pake shining glitter gt. They look like gay with that kind of tatto.

Masa gua dikira anak hip hop dah, gara gara pake topi doang. Ckckck goblok. Pas gua lewat mas mas nya pada ngomong "yo wazzap bro" terus ada jg yg blg "gimme five man" (?) Ada jg tuh yg dorky nerd pake kacamata yg framenya tebel tp sok hip hop, namanya si Jimbo kalo gasalah. Sksd abesh, ew ew. Tp ganteng sih, HAHA ngga deng. I take back what I said.

Pas udah selesai bokap ngajak nonton, kan disana cineplexnya Blitz Megaplex (which is super cool, and the coolest cineplex) jadi gue rada kampungan gt. Disana ada tempat mainnya, tp bukan yg isinya MT ato Mario Kart. Isinya Wii dan Xbox 360. Oh men. Gue jd super kampungan, apalagi Ojus dan ade gue. Saking ga pernahnya main gituan, langsung pd minta ke bokap. Tp harus bikin Blitzcard dulu soalnya disana semua bayar pake Blitzcard. Cuma 15.000 setengah jam. Ckckkck. Akhrinya minta 1 jam deh masing2. Duh puas bgt gue main disitu uwooooow. Gue kan main GTA 4, aaaaah tolong ya itu kereeeeen bangwedhzzz. Tp mba mba nya asu, kan TV nya di timer (TV nya flat screen yg ditembok) timernya dicepetin sm dia. Asu bgt.

Akhirnya kita nonton Wanted. Itu keren bgt loh filmnya, lalalala. Gue jg mau deh jd anggota The Fraternity, bodo amat organisasi nya jahat yg penting keren.

WTYL (write to you later) -_-

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0