Minggu, 06 Juli 2008

It's All About Waiting, Bangke Dah

Oh iya pertama tama, turut berduka cita atas berpulangnya Ibu dr Alice XII dan Bapak dr Cheisa Odah XII. Semoga mereka diterima di sisi Tuhan YME, AMIIIIIIIIIIIIIIIN.......................

Males dah gua lama lama ngisi blog, haha. Ini krn lg pengen aja, yaudah lanjut. Lalalalala. Tanggal brp ya tuh, oiya 10. Pas rapat OSIS, bangke bgt dah. Kan malemnya ya gue tidur jam 5, (pagi sih itu) biasanya gue bangun jam 6 sore loh. Kewl abis. Tp tanggal 3 itu harus bangun jam 10 pagi, yaudah bela belain. Kan rapatnya jam 12 ya tuh, gue jam stgh 12 udah siap. Tadinya udah mau naik taksi, tp Sabrimeki malah naik kereta terus gaboleh naik taksi ama emak. Disuruh nunggu supir kantor bajingan laknat akhirnya. Ga ngerti dah, dr kantor emak ke rumah kan biasanya cuma stgh jam lah, tp dia nyampenya jam 1 deh..................

Anjrit babi bgt tete, ngehe dulu kali dia sm kucing tengah jalan di motel baru balik ke rumah gua. Ckckckckck. Udah gt yaudah akhirnya ke sekolah, tp sebelom itu ya pas dia mundurin mobil dr garasi masa ada pala anak kucing putus di bawah mobil, badannya gatau kemana. Serem bgt dah sumpah, bener bener cuma palanya doang, ga ada darah bercucuran ato apa lah. Berarti TKP nya bukan di bawah mobil gue dong. Ah bodo.

Ga heran akhirnya gue telat, nyampenya setengah 2. Udah takut kaga mau turun gue, abis telatnya keterlaluan. Yaudah gue nungguin si Sabmeki di mobil deh. Ternyata rapatnya selesai jam 4an dah. Hhhhhhhhhhhhhhhh nunggu aja terus. Ba to the bi lalalalala. Udah berusaha mau ngumpet ngumpet biar ga ketauan tetep aja, yaudah gapapa deh kelompok gue jg pada ga dateng ini. Sorenya gue ke bp sm si Meki, ntn Tiren uhuy. Dewi Persiknya ckck brutal bgt, napsu lg. Filmya rada aneh sih, tp kocak. Saking udah ga ada pilihan lain tuh gue ntn gituan. Bp gembel sih, film masa cuma ada 3. Kungfu Panda udah ntn, Liburan Seru buat bocil, yaudah ntn Tiren. Baliknya dianter ama bonyoknya Meki deh.

2 hari setelah hari itu gue kerumah Meki. Dia jemput gue dulu ke rumah naik angkot, sekitar jam 5 an. Nyampe disana kan mau naik motor tuh, dia mau pamer kalo dia udah bisa naik motor -_- Tp bokapnya mau betulin celana dulu jd dipake. Main badminton dulu deh sm keliling keliling, pas nyampe akhirnya dia naikin. Bonceng gue kan, everything went smooth, until........................the motorcycle crashed. Si Meki nyetir miring miring sih, nabrak trotoar gt. Untung gue tangkas, cepet cepet turun tuh. Gue nya jg gapapa sih, si Meki yg kejepit motor huahahaha. Goblok bgt dah dia, mukanya udah panik bgt kyk orang goblok. Gua ngakak bener bener liat mukanya, tp gapapa sih haha dia cuma luka doang.

Abis itu akhirnya gue yg nyetir, lalalalalala. Seru dah, ngebut ngebutan. Tp serem juga sih, yah yg penting seru. Pas malemnya emak gue ga bisa jemput soalnya mau ke erpot jemput om dan keluarganya. Gue disuruh ikut jg, tp suruh tunggu di McD. Tadinya mau naik ojek, terus ternyata katanya mau dianter ama emak bapaknya Meki. Ternyata bapaknya pergi gt tiba tiba, akhirnya gue disuruh naik vespa sm Gilang, temen kakaknya Meki. Ckkckckck serem bgt sumpah disetirin dia, udah dia gede bgt, nyetirnya brutal, kenceng bgt, McD nya juga lumayan jauh, hhhhhhhh capwe dec. Akhirnya nyampe jg sih, selamat selamat aje. Thanks ya Lang, haha.

Udah ah cape, udah kaga niat lagian. Lalalala ttfn

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0