Jumat, 18 Juli 2008

Miracle Happens

Eh woy, post yg ini keren loh haha.

Kan kemaren ya gue ke Blok M Plaza (biasa anak gaul) bareng Sabrina Wina pas pulang sekolah. Tadinya mau di Binplaz soalnya deket. Tp Wina minta di Blok M Plaza biar deket soalnya dia mau EF. Yaudah naik mobil gue kan kesana, nah taunya...........Sabrina liat ada hp kan di tempat naro minum2 itu yg buat di mobil. Yg bentuknya bulet itu. Hp nya keren gt kan, trs dia nanya ke supir gue:

Sab: "Pak beli hp baru ya? Cieeee"
Pak Pri (PP): "Hehe iya Sab"
Gue: "Oh itu hp nya Pak Pri? Pantesaan dr kmrn disitu saya kira hp mama"
PP: "Bukan kok Non hehe" (dia manggil gue Non................. -_-)
Sab: "Hpnya apaan sih? N95 ya?"
Gue: (bengong trilili, terus gue ambil) "Eh iya anjrit N95 8GB!!!!!!!"
Sab: "Ebuset! Iya iya, ih keren abisss"
Wina: (drtd diem lgsg heboh) "Oiya oiya oiya!"

Kan heboh hebohan tuh, yaudah gue liat2 aja isi hpnya dia (banyak yg bokep zzzz) terus gue tanya harganya dia beli brp. Dikira sama si Sab kan hp second.

Tiba2 PP blg:
"Sebenernya sih Non ya, saya jujur aja nih. Itu hpnya saya nemu. Waktu lg pada nganterin ke Ancol itu, pas polisi polisi itu. Saya liat di parkiran ada hp, saya tungguin pemiliknya ga muncul2 sampe malem. Itu hpnya ada di bawah mobil, kalo ga saya ambil pasti udah keinjek. Yaudah akhirnya saya ambil deh"

Pada diem. Diem. Langsung heboh lg. Ceka ga si tuh. Serem bgt, tp hoki jg. Bener2 rejekinya dia ya. Hebat abis, gue jg mau kea gt deh -_-' Hpnya masih mulus bgt belom ada goresan. Serem abis. Wina blgnya "ih mata mata kali tuh!" .................................. Wina kebanyakan nonton Chuck sih haha.

Makanya gue bingung, dia aja ngejual hpnya yg lama buat anaknya. terus knp dia beli N95 yg jauh jauh jauh jauh lebih mahal? Ternyata nemu lohhhhhhhhhhhhhhhhh....... Hebat ya. Tepuk tangan dong prokprokprok.

WTYL

0 komentar:

 
Template by suckmylolly.com - background image by elmer.0